Home

Sabtu, 07 Juli 2012

So sorry for....

Heeeem entah apa yang mau ditulis di sini, bingung. Masih pada persoalan yg sama pula hhh kenapa harus terjebak lagi sih?yaAllah ternyata aku belum bisa lari dari kenyataan ini, padahal sudah bertahun-tahun. Ya Rabb, maafkan aku :""
Salahkah aku yaAllah bila masih saja seperti ini? Masih saja mengharapkan apa yang seharusnya tak mungkin terjadi? Masih saja membayangkan tentang masa depan dengannya? Masih saja terus menginginkan lebih dari sekedar saudara ataupun adik-kakak?
Maafkan aku yaIllahiRabb, yang masih saja tak bisa bersyukur dengan apa yang sudah ku miliki selama ini :""

Dosakah aku ya Allah dengan apa yang semua ku lakukan ini? Dosakah aku yang menginginkan dia putus dengan kekasihnya dan kembali padaku? Ya Rabb, sungguh hamba-Mu mohon ampun yg sebesar-besarnya :""
Namun, apakah pantas aku mendapat ampun dan ridho dari-Mu ya Rabb? ya Illahi Gusti, ku serahkan dan ku kembalikan yang ku punya hanya kepada-Mu :""
Ku yakin Kuasa-Mu lebih indah dari apapun juga, yakinkanlah dan ingatkanlah hati ini akan janji-Mu yang indah-indah ya Rabb :))

Berilah hamba jalan-Mu yang terbaik dan benar ya Allah...
Jadikan lah diri dan hati ini ikhlas dalam menerima apapun pilihan-Mu ya Rabb.
Sungguh maafkan diri ini yang telah menyakiti perasaan diri sendiri ataupun saudara Muslimku ya Illahi...
Hanya kepada-Mu lah kami semua kembali :"")


**mungkin bagimu biasa namun itu tak berlaku bagiku, kau sungguhlah indah dimata ini. be your self yah! doaku menyertaimu selalu, mbs :))

0 komentar:

Posting Komentar