Home

Rabu, 18 Juli 2012

Renungan :'D

Assalamu'alaikum guys..
Ane mau posting nih, heem kopas sih tapi gapapa deh buat renungan bersama :)

Bismillahirrahmanirrahiim

♥ Afwan umi, aku belum mampu menjadi Muslimah yang baik ♥

Umi ...
Dulu engkau pernah bercerita, bahwa 19 tahun yang lalu ada seorang bayi perempuan mungil nan lucu terlahir ke dunia, di panjatkan doa penuh syukur kepada Allah agar kelak menjadi seorang yang taat kepada-Nya

Umi ...
Kini bayi mungil itu telah tumbuh menjadi seorang gadis remaja, ku ingat ... sedari kecil engkau mengajarkan ku tentang sebuah ketaatan kepada Sang Rabbul Izzati
Kau pun menanamkan cinta Allah kepada ku semenjak aku masih dini

Namun umi,
Afwan aku belum mampu menjadi Muslimah yg baik
Terkadang aku masih menangis ketika hati ku terluka oleh cinta yg belum halal
Terkadang aku tak sabar ketika ku mendapat ujian-Nya
Umi ....
Ajari aku untuk menjadi tangguh seperti mu
Yang ikhlas akan ketentuan-Nya
Yang sabar ketika ujian datang
dan Qana'ah menerima segala pemberian-Nya

sumber: Siti Al-Muhajirin khumaira(@gelzcry2 on twitter)

0 komentar:

Posting Komentar